Jumat, 01 Januari 2010

IBADAH UMROH

Labbaik Allahumma Labbaik, Labbaik Laa Syarika Laka Labbaik.


Ibadah Umroh dan haji merupakan sebuah pengalaman rohani yang tidak mungkin bisa dilupakan dan harus dipersiapkan dengan matang. Rasulullah bersabda, bahwa siapa yang hendak meraih dunia harus dengan ilmu. Demikian juga akhirat, meraihnya juga dengan ilmu.

 

CV. ABNA TOUR AND TRAVEL adalah sebuah perusahaan penyelenggara Umroh, Haji Plus tour Malaysia, Bangkok, Singapura, Bali dll yang berlokasi  di Bandung, Jawa Barat. Berbekal Pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang Tour and Travel Kami Siap melayani dengan sepenuh hati. Kami selalu mendedikasikan diri untuk setia melayani dengan selalu mengutamakan Fasilitas dan Pelayanan sesuai dengan tagline perusahaan kami.

 

Kami adalah perusahaan resmi dan sudah berpengalaman  pada bidang Tour and Travel. Dengan tenaga-tenaga yang profesional dan mengerti akan kebutuhan anda, kami siap melayani Anda sekalian yang mempercayakan perjalanannya kepada kami. Karena Insya Allah, dengan Anda mempercayakan kepada kami amanat tersebut akan selalu menjadi semangat di pundak kami untuk melayani Anda sekalian dengan sepenuh dan setulus hati.