Senin, 11 Januari 2010

BIRO UMROH

BIRO JASA UMROH

cari agen biro jasa perjalanan UMROH anda? yaaa kamilah solusinya. ketepatan waktu pemberangkatan, kenyamanan, fasilitas serta pelayanan yang memuaskan akan kami berikan hanya untuk anda.

banyak agen biro jasa perjalanan UMROH yang menawarkan harga yang sangat rendah. namun taukah anda akibatnya? banyak kendala yang di dapatkan jamaah yang menggumakan biro atau travel perusahaan tersebut. diantaranya : banyak jamaah yang terlantar berminggu-minggu dibandara, berbulan-bulan atau bahkan tidak jadi berangkat sama sekali. walaupun berangkat ke tanah suci dengan melalui biro travel murah taukah anda hotel mana yang anda dapatkan? bukan hotel tapi numpang di sebuah kantor disana atau dalam bahasa Arabnya adalah Maktab. walaupun disediakan hotel, pasti yang jauh lokasinya dengan Masjid Al-Harom yang memerlukan waktu beberapa jam untuk sampai ke Masjid Al-Harom. tentunya anda perlu mengeluarkan Uang tambahan dan tenaga yang extra.

kalau di hitung-hitung sama saja anda serahkan kepada biro perjalanan yang memberikan harga yang sesuai dengan travel lain. itu lebih aman bagi anda. dengan mendaftarkan ke perusahaaan travel yang memberikan harga hampir sama dengan travel lain, jaminan pelayanan, pasiltas yang didapatkan dan pelayanan yang memuaskanpun akan anda dapatkan. so, jangan percaya dengan biro jasa umroh yang menawarkan harga di bawah rata-rata.